Selasa, 28 Februari 2017

Efek Samping VCO

06.06

Efek samping maksudnya adalah hal yang tidak diinginkan setelah mengkonsumsi VCO, dan kami menyebutnya sebagai REAKSI SEMENTARA AWAL PEMAKAIAN, atau proses pembongkaran, atau dalam bahasa ilmiah nya disebut detoksifikasi yaitu proses pembuangan ampas atau racun (toksin) dari dalam tubuh.
Kadang-kadang pada pemakai tertentu terdapat reaksi awal misalnya: mual, mules, pusing, diare (hal ini merupakan detoksifikasi / pembersihan bakteri, virus di dalam tubuh), perut terasa kenyang, warna Faces (kotoran) lebih Hitam, hal tersebut akan hilang dengan sendirinya dan teruskan pemakaiannya hingga tuntas.
Atau untuk sementara kurangi dosis pemakaian, dan setelah reaksi (mual, mulas, pusing) hilang, maka kembali ke dosis awal.

Mengapa setelah minum VCO jadi batuk?.
Hal itu bisa dialami oleh mereka yang menderita masalah alergi. Alergi adalah suatu kelainan yang terjadi pada fungsi tubuh yang hingga saat ini belum bisa disembuhkan. Penderita alergi biasanya akan bereaksi dengan cara berlebihan pada suatu zat yang menyebabkan munculnya alergi atau yang biasa disebut alergen. Batuk alergi atau batuk yang disebabkan karena adanya suatu pemicu yang bisa menyerang pada bagian saluran nafas, tubuh biasanya akan melakukan suatu refleks untuk melindungi saluran nafas dengan cara mekanisme dari batuk itu sendiri.
Maka ada baiknya sebelum minum/makan sesuatu yakin kan dalam bathin anda, bahwa yang anda makan/minum adalah baik untuk anda.

jual vco di medan

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

 

© 2013 Medan VCO. All rights resevered. Designed by Templateism | Blogger Templates

Back To Top