Sabtu, 04 Maret 2017

VCO Obati Gatal Pada Alis

19.54

Gatal pada bagian alis, tentu banyak hal yang mendasarinya mungkin saja lapisan epidermis kulit sedang melakukan pergantian.
Pada kebanyakan orang, pengelupasan kulit atau penggantian lapisan epidermis ini tidak terlihat. Namun terdapat beberapa kondisi dimana turnover sel atau pergantian sel tidak seperti biasanya atau sangat cepat.

Selain itu ada juga beberapa kondisi lain penyebab gatal pada alis yang disertai dengan ruam. Seperti:
  • Dermatitis seboroik, kulit di sekitar alis berwarna kemerahan, terasa gatal dan berketombe
  • Psoriasis, dengan gejala kemerahan, iritasi, bersisik
  • Kontak dengan bahan kimia, penggunaan gel/produk kecantikan untuk alis  dapat menimbulkan bintik-bintik merah, iritasi dan gatal
  • Infeksi bakteri, misalnya folikulitis
  • Iinfeksi jamur, misalnya pada pengidap diabetes

Pengobatannya tergantung pada penyebabnya. Jika disebabkan kontak dengan produk untuk alis, pemakaian produk harus dihentikan. Obat yang dapat diberikan diantaranya krim kortikosteroid, antibiotik, maupun antijamur sesuai diagnosis dokter. Konsultasikan kepada dokter jika gejala menetap atau bertambah.
Adapun Cara Aman dan Ampuh mengatasi Gatal pada Alis adalah dengan mengoleskan Extra VCO yang bebas bahan kimia, dan terbukti ampuh mengatasi alergi karena produk kosmetik, extra VCO juga merupakan anti bakteri, anti jamur. extra VCO terbvukti paling ampuh menghilangkan gatal pada kulit termasuk menghilangkan ketombe pada bagian kulit yang ditumbuhi rambut.

VCO Obati Gatal Pada Alis

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

 

© 2013 Medan VCO. All rights resevered. Designed by Templateism | Blogger Templates

Back To Top