Minggu, 24 September 2017

Aturan minum VCO untuk ibu hamil

21.23

Mengenai Extra VCO
Virgin Coconut Oil atau sering disingkat dengan sebutan VCO adalah minyak kelapa murni, yaitu minyak yang dihasilkan dari santan kelapa yang proses produksinya dengan cara santan dimasak atau dengan cara fermentasi.
Sedangkan Extra VCO adalah minyak kelapa murni yang dihasilkan dari santan kelapa murni, yang dalam proses produksinya santan tidak dimasak, tidak difermentasi dan TIDAK menggunakan bahan tambahan apapun seperti pengawet kimia.
Kehadiran Extra VCO karena banyaknya beredar produk VCO dengan kualitas rendah namun dengan kemasan dan tampilan yang "WAH" yang dibumbui dengan artikel marketing.
Suplemen untuk Ibu Hamil
Adapun khasiat dari Extra VCO sudah tentu lebih baik dari VCO, Extra VCO dapat digunakan sebagai obat tetes untuk mata iritasi dan infeksi telinga, serta sangat efektif menyembuhkan luka sayat benda tajam, maka tidak perlu heran jika ada pihak (produsen vco dan atau penjual vco) yang menuliskan "VCO Fakta atau Hoax" yang menyatakan bahwa VCO tidak dapat menyembuhkan luka, pernyataan itu juga dapat dimaknai bahwa vco yang dia maksudkan adalah vco berkualitas rendah, karena Extra VCO sangat efektif menyembuhkan luka sayat tanpa ada infeksi. dan kami siap untuk pembuktiannya silahkan hubungi kami, syarat dan ketentuan berlaku.

Extra VCO Solusi Sehat Untuk Ibu Hamil dan Pasca Melahirkan
Minyak kelapa yang dihasilkan dari santan yang dimasakpun sudah digunakan oleh masyarakat Indonesia sejak dahulu, khususnya oleh kaum ibu menjelang melahirkan supaya proses persalinan menjadi lebih mudah dan lancar.
Sekarang ini sudah ada produk minyak kelapa berkualitas super yang dikenal dengan nama Extra VCO yang tentu saja kemanfaatannya lebih dari minyak kelapa yang diproduksi denga cara memasak santan dan atau fermentasi.
Manfaat Extra VCO untuk Ibu Hamil dan Paska Melahirkan:
  1. Extra VCO sangat baik dikonsumsi oleh ibu hamil karena Extra VCO mengandung asam laurat dengan kadar paling tinggi seperti pada air susu ibu yang berguna sebagai anti mikroba, anti virus dan anti protozoa, melindungi bayi dari mikroorganisme berbahaya, dan menambah tingkat kekebalan bayi dari serangan virus, dalam masa kehamilan ibu rentan dengan infeksi beberapa virus seperti virus herpes dan virus cytomegalo.
  2. Extra VCO mampu membantu penyerapan gizi untuk bayi.
  3. Ibu hamil yang menkonsumsi Extra VCO, juga bertujuan untuk mengurangi resiko bayi lahir cacat atau keguguran pada saat menjelang kelahiran.
  4. Extra VCO mengoptimalkan metabolisme sehingga tubuh membakar lebih banyak kalori dan meningkatkan energi secara cepat serta daya tahan tubuh, yang sangat penting bagi ibu hamil untuk kontraksi rahim dan kekuatan mengejan saat persalinan.
  5. Extra VCO membantu melangsingkan badan paska melahirkan.
  6. Extra VCO sangat baik untuk menjaga kondisi kesehatan kulit ibu dan bayi, melembabkan kulit, mengencangkan dan menghaluskan kulit, meregenerasi kulit dan mencegah kerontokan rambut pasca melahirkan. vitamin E alami yang terkandung dalam Extra VCO beperan sebagai antioksidan dan mencegah kulit dari penuaan dini.
  7. Extra VCO sangat efektif untuk masalah pada kulit sensitif.
  8. Extra VCO sangat efektif dalam penyembuhan luka pada kulit dan membantu mencegah infeksi dari mikroba berbahaya.
  9. Extra VCO bermanfaat untuk memperlancar ASI dan mampu meningkatkan kualitas ASI, yaitu menambah jumbah kandungan asam laurat dalam Air susu ibu.
  10. Extra VCO bermanfaat untuk menyamarkan guratan pada kulit, oleskan secara rutin pada kulit sejak awal kehamilan hingga guratan tersamarkan.
Bolehkah Ibu Hamil Minum Minyak Kelapa
Minyak kelapa berfungsi untuk memperlancar BAB, bagi beberapa ibu hamil (setiap bumil keadaannya berbeda-beda) yang kandungannya tidak kuat, akan muncul kontraksi yang justru bisa berdampak pada keguguran.
Maka sebaiknya ibu hamil mengkonsumsi Extra VCO saat usia kehamilan di atas 38 minggu dan tidak mengkonsumsi secara berlebihan. Alasannya, apabila usia kehamilan sudah 38 minggu, bayi dalam kandungan tidak akan lahir secara prematur apabila terjadi kontraksi hebat akibat minum minyak kelapa.

Cara Pemakaian Extra VCO Untuk Ibu Hamil dan Pasca Melahirkan:
Minum 1 sendok makan Extra VCO setiap pagi setelah sarapan, dan dapat dilanjutkan sampai dengan masa menyusui agar menambah produksi ASI dan meningkatkan kualitas ASI.
Untuk ibu hamil yang sedang Sakit Gigi, gunakan 3 sendok makan extra vco untuk dikumurkan, kemudian buang jangan ditelan karena tujuan berkumur adalah untuk membunuh bakteri, ulangi hingga rasa sakit berkurang, Kebiasaan berkumur dengan extra vco juga dapat untuk mengurangi tumbuhnya plak atau karang Gigi.
Jual VCO di Medan
VCO yang kami tawarkan adalah Extra VCO atau Minyak kelapa murni yang sebenar-benarnya, santan tidak dimasak dan tidak di fermentasi, tanpa bahan Pengawet dan pewarna, Tidak menggunakan proses Refining (disuling), Bleaching (diputihkan), Deodorized (dihilangan bau), Extra VCO di proses dengan cara Sentrifugal atau putar kocok guna menghasilkan VCO yang berkualitas dan kaya nutrisi.
Warna bening jernih seperti air, aroma khas santan kelapa, Bebas Kolestrol, Aman untuk segala usia.
Extra VCO akan membeku dan berubah menjadi putih jika diletakkan pada suhu kurang dari 22° Celcius, untuk mencairkannya cukup letakkan pada ruang yang bersuhu 26° Celcius hingga 30° Celcius selama 1 jam atau botol direndam dalam air hangat dengan suhu dibawah 35° Celcius.

Bagi Anda yang mengalami gangguan kesehatan maka di awal pemakaian /minum VCO akan mengalami proses detoxsifikasi atau Pengeluaran Racun yang biasanya terasa mual, atau muntah dan Buang Air Besar.


Cara Pemakaian Extra VCO untuk Perawatan dan Terapi Penyembuhan Penyakit
Dewasa: Diminum 1 sendok makan 3x sehari diminum sesudah makan dan sebelum tidur.
Anak-anak: Diminum 1 sendok Teh 3x sehari diminum sesudah makan dan sebelum tidur.

Cara Pemakaian Extra VCO untuk perawatan Kulit, Oleskan sesuai kebutuhan dengan cara seperti lulur setelah mandi dan sebelum tidur

Cara Pemakaian Extra VCO
untuk perawatan rambut dan masalah pada kulit kepala, gunakan Extra VCO pada rambut dan kulit kepala sesuai kebutuhan, kemudian pijat perlahan dan diamkan selama minimal 2 Jam supaya Extra VCO meresap, untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan menjelang tidur dan tutup kepala dengan menggunakan kain penutup rambut, kemudian cuci bersih dengan air.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

 

© 2013 Medan VCO. All rights resevered. Designed by Templateism | Blogger Templates

Back To Top