Senin, 20 Maret 2017

VCO Untuk Bayi dan Ibu Hamil

04.21

Solusi Sehat Untuk Ibu Hamil dan Ibu Menyusui,
Sehat Masa Hamil , ASI Berkualitas, Lancar Masa Bersalin, Badan Kembali Langsing, Kulit Kembali Kencang Bebas Selulit.

Apa itu Extra VCO?
Extra Virgin Coconut Oil atau Extra VCO adalah Minyak Kelapa Murni Tanpa Pemanasan dan Bebas Bahan Kimia.

Manfaat Extra VCO Bagi Ibu Hamil
  1. Extra VCO sangat baik dikonsumsi oleh ibu hamil untuk membantu penyerapan gizi pada bayi dan melindungi bayi dari mikroorganisme berbahaya, membantu meningkatkan kekebalan tubuh bayi dari serangan virus dan kemungkinan infeksi, seperti virus herpes dan virus cytomegalo.
  2. Melindungi bayi dari mikroorganisme dan virus berbahaya saat dalam kandungan, Ibu yang menkonsumsi Extra VCO mengurangi resiko bayi lahir cacat atau keguguran pada saat menjelang kelahiran.
  3. Melancarkan proses persalinan, kandungan Medium Chain Fatty Acid dalam Extra VCO diubah dengan cepat menjadi energi untuk kontraksi rahim dan kekuatan mengejan.
  4. Ibu hamil yang mengkonsumsi Extra VCO berguna untuk mencegah infeksi yang disebabkan oleh berbagai bakteri, virus, jamur dan protozoa, seperti: jerawat, keputihan, panu, gangguan usus, cacing pita dan keracunan makanan.
  5. Extra VCO mengatasi keluhan sulit buang air besar pada ibu hamil.
  6. Extra VCO sebagai suplemen sumber energi, meningkatkan stamina dan kebugaran, serta meningkatkan kualitas tidur.
  7. Menurunkan berat badan, melangsingkan badan paska melahirkan karena Medium Chain Fatty Acid yang terkandung dalam Extra VCO dapat mengoptimalkan metabolisme tubuh untuk membakar lebih banyak kalori, melarutkan lemak tubuh dan meningkatkan energi serta daya tahan tubuh.
  8. Menambah daya tahan tubuh Ibu Hamil, Extra VCO mengandung asam laurat dengan kadar tinggi seperti pada air susu ibu yang berguna sebagai anti mikroba, anti virus dan anti protozoa.
  9. Extra VCO terbukti sangat ampuh untuk penyembuhan luka pada kulit dan mencegah infeksi.
  10. Membantu menormalkan kolesterol Ibu Hamil.
  11. Mengatasi gangguan saluran pencernaan Ibu Hamil.
  12. Melindungi dan mengobati cacar air pada ibu hamil.
  13. Membantu mengurangi radang sendi dan menghindari osteoporosis.
  14. Mengencangkan dan menghaluskan kulit dan meregenerasi kulit rusak, Extra VCO yang di oleskan pada kulit akan menjaga dan memperbaiki kondisi kulit tubuh ibu hamil, terhindar dari selulit. terutama pada bagian perut, mengencangkan dan menghaluskan kulit, meregenerasi kulit dan mencegah kerontokan rambut pasca melahirkan. vitamin E dan Polifenol yang terkandung dalam VCO beperan sebagai antioksidan dan mencegah kulit dari penuaan dini, melindungi kulit dari kerusakan sehingga kulit tetap kencang, sehat dan lembut.
  15. Mencegah kerontokan rambut pada ibu hamil dan kerontokan rambut pada masa menyusui.
  16. Meningkatkan kualitas ASI air susu ibu.
Keunggulan Extra VCO
Terbuat dari santan murni buah kelapa segar dari varietas asli.
Tanpa penyulingan, tanpa pemanasan atau tanpa penguapan (hidrogenasi), tanpa proses pemutihan, tanpa proses penghilang bau (deodoroisasi).
Bebas bahan kimia, bebas pengawet kimia.
Jernih, bening seperti air dan tidak tengik


Cara Pemakaian Extra VCO
Minum 2 sendok makan Extra VCO setiap pagi setelah sarapan atau makan pagi, sebagai Suplemen masa kehamilan meningkatkan Stamina dan Kebugaran, untuk melancarkan Proses Bersalin, meningkatkan Kualitas ASI dan Melangsingkan tubuh paska melahirkan. Mencegah Berbagai Infeksi Yang Disebabkan Oleh virus, bakteri, jamur dan protozoa lainnya. Mengencangkan dan Menghaluskan Kulit, Meregenerasi Kulit Rusak dan Mencegah Kerontokan Rambut.

Oleskan Extra VCO untuk Menumbuhkan rambut, masalah ketombe dan berbagai keluhan pada kulit, termasuk luka sayat.

Minum 1 sendok makan Extra VCO 30 menit sebelum makan siang dan sebelum makan malam untuk Menurunkan Berat Badan dan Melarutkan Lemak

Minum 1 sendok makan Extra VCO 30 menit sebelum beraktivitas atau berolahraga, untuk meningkatkan Stamina dan Kebugaran sehingga tidak mudah lelah.


Harga Extra VCO Kemasan 100 ml dan Cara Pemesanan Extra VCO
1 botol Rp.50.000,- Hubungi Hp. +6281 396 28O 999
8 botol Rp.240.000,- Hubungi Hp. 08123OO24188 atau O89923O7691

Informasi Kemitraan
Hubungi: 08123OO24188 atau O89923O7691
Kunjungi https://www.facebook.com/Koperasi.VCO

jual vco di medan


Jual VCO di Medan.
Jalan Mahkamah No.2CC Medan, simpang jalan Pandu Baru.
Buka dari Jam 08 WIB sampai 16 WIB, Hari Minggu Tutup.
Hp.+6281 396 28O 999

Tagged With:
minyak kelapa murni agar persalinan mudah, agar persalinan mudah dan lancar, aman tidak mengkonsumsi Etra VCO Minyak Kelapa Murni saat hamil, amankah anti virus untuk mengobati flu singapore pada ibu hamil, amankah olive oil buat ibu hamil, amankah Etra VCO Minyak Kelapa Murni di konsumsi ibu hamil, amankah Etra VCO Minyak Kelapa Murni untuk anak, amankah Etra VCO Minyak Kelapa Murni bagi ibu hamil, amankah Etra VCO Minyak Kelapa Murni buat ibu hamil, amankah Etra VCO Minyak Kelapa Murni untuk ibu hamil, amankah vitamin yang jual di toko, anti virus untuk ibu hamil, Antioksidan, apa berbahaya minum minyak untuk ibu yang mau bersalin umur 9 bulan, apa boleh orang hamil minum Etra VCO Minyak Kelapa Murni, apa cara mudah melahirkan, apa gunanya minyak kelapa buat orang yang mau melahirkan, apa itu coconut fatty acid, apa itu fatty acids, apa itu Etra VCO Minyak Kelapa Murni, apa kegunaan minyak kelapa untuk melahirkan, apa manfaat arak untuk ibu yang habis melahirkan, apa manfaatnya bila ibu hamil konsumsi minyak Etra VCO Minyak Kelapa Murni, apa solusi ibu hamil, apa vitamin utuk ibu hamil susah bab, apakah apotik menjual minyak Etra VCO Minyak Kelapa Murni

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

 

© 2013 Medan VCO. All rights resevered. Designed by Templateism | Blogger Templates

Back To Top