Jumat, 12 Januari 2018

Obat Jerawat Dan Pembersih Wajah

11.25

TUNTASKAN JERAWAT ANDA DENGAN VCO
Extra Virgin Coconut Oil (EVCO) MEDANVCO adalah minyak kelapa murni yang tidak dicampur dengan bahan kimia apapun.

Asam Laurat yang terkandung pada EVCO MEDANVCO dapat diurai dengan mudah menjadi monolaurin, zat monogliserida yang bersifat ANTI BAKTERI, ANTI VIRUS, ANTI JAMUR, dan ANTI PROTOZOA yang dapat membunuh bakteri/ virus/ jamur dan meningkatkan perbaikan sel untuk mempercepat proses penyembuhan.

CARA PENGGUNAAN:
Cukup spray 1x ke tangan dan usapkan dulu ke kedua tangan agar merata sebelum aplikasi. Satu tangan cukup meng-cover daerah seluruh wajah, dan tangan satunya lagi bisa untuk meng-cover daerah leher. HINDARI pemakaian berlebih karena meskipun EVCO MEDANVCO sangat mudah / cepat diserap kulit dan tidak lengket, kulit kita mempunyai batasan daya serap sehingga minyak yang tidak terserap dapat menyumbat pori-pori kulit dan debu bisa menempel.

Andalkan Extra Virgin Coconut Oil MEDANVCO untuk mempercerah kulit, menutrisi, dan memperbaiki sel-sel kulit mati anda dan biarkan pori-pori anda bernafas.
jual vco di medan

DICARI AGEN PENJUALAN TIAP DAERAH

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

 

© 2013 Medan VCO. All rights resevered. Designed by Templateism | Blogger Templates

Back To Top