Rabu, 17 Januari 2018

Cara Diet Kenyang

22.17

Diet Kenyang ala Artis Dewi Hughes, adalah pola hidup sehat ala Dewi Hughes.
Diet ini disebut diet kenyang karena pola dietnya adalah minum dan makan makanan sehat seperti sayuran, buah dan kacang-kacangan setiap 2 jam.
Dengan diet sehat ini, presenter yang terkenal dengan tubuh gemuk ini berhasil sembuh dari sakit pinggang, plus bonus turun berat badan dari 150 kg menjadi 75 kg dalam 15 bulan.
jual vco di medan
Berikut ini cara melakukan diet kenyang :
A). Mindset, yang harus Anda pahami adalah tujuan diet kenyang bukanlah untuk melangsingkan badan. Badan yang kurus dan langsing merupakan efek samping dari pola diet sehat. Jadi fokus pikiran kita adalah untuk hidup sehat. Dewi Hughes juga menyarankan untuk belajar Hypnotherapy, kenapa? Untuk membantu mengatur pola pikiran bawah sadar yang menyebabkan Anda gagal menjalani gaya hidup sehat. Bagaimana cara melakukan Self Hypnotherapy? Silahkan lihat video berikut ini. Diet Kenyang Bikin Langsing Ala Dewi Hughes : Episode 3

B). Real Food, Adalah Buah, Sayuran, dan kacang-kacangan yang bentuknya masih asli belum di olah atau tanpa diporeses berlebihan dan tidak menggunakan bahan pengawet, pewarna, pemanis, garam dan penyedap rasa. Contoh real food : Sayuran dan buah-buahan lokal seperti pisang, pepaya, tomat, apel, mangga, alpukat, jeruk nipis, nanas, kemangi, timun, wortel, bayam, brokoli, sawi, toge, dll.

C). Menu Diet Kenyang, Video ini berisi menu diet kenyang untuk sehari-hari ala Hughes dan juga tips bagaimana tetap makan makanan sehat ketika di restoran. Video Menu Diet Kenyang ala Dewi Hughes : Episode 44

D). Makan setiap 2 jam, Jadwal makan diet keyang ala Dewi Hughes adalah makan setiap 2 jam. yaitu Makan dan minum dari bahan buah, sayuran dan kacang-kacangan sebanyaknya sampai kenyang. Berikut ini contoh pola makan 2 jam ala Dewi Hughes :
  1. 2 jam pertama (bagung tidur): Minum air putih sebanyak 0,5- 1 liter dihabiskan dalam satu jam lebih, jangan sekaligus langsung dihabiskan.
  2. 2 jam kedua: Minum air kelapa hijau.
  3. 2 jam ketiga: Minum 1 gelas jus buah.
  4. 2 jam keempat: Makan salad buah.
  5. 2 jam ke lima: Minum air putih/juas buah.
  6. 2 jam ke enam: Ngemil kacang-kacangan seperti kacang kenari. Kalau masih merasa lapar boleh makan salad buah atau sayuran.
E). Olahraga, Pilih olahraga yang nyaman Anda lakukan, kenapa? Karena biar bisa Anda lakukan secara rutin.

Bagi yang sudah berupaya mendapatkan berat badan ideal namun mengalami kesulitan menurunkan berat badan, ada baiknya mencoba diet dengan VCO. Jika dibarengi dengan tekad dan disiplin yang kuat, peluang keberhasilannya besar.
BACA Cara Konsumsi VCO Untuk Diet
Selamat mencoba.

VIDEO youtube Dewi Hughes Hypnotherapy
4 Tips Langsing dan Sehat Ala Dewi Hughes : Episode 1
Diet Kenyang Bikin Langsing Ala Dewi Hughes : Episode 3
Menu sehari-hari Diet Kenyang ala Dewi Hughes : Episode 44

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

 

© 2013 Medan VCO. All rights resevered. Designed by Templateism | Blogger Templates

Back To Top