Senin, 22 Januari 2018

Tips Mengatasi Jerawat Di Kulit Kepala

05.00

Jerawat tidak hanya muncul di area wajah. Jerawat bisa muncul di berbagai bagian tubuh, bahkan di kulit kepala. Jerawat di kulit kepala merupakan salah satu yang paling sensitif karena sifatnya yang mudah radang. Area kulit kepala yang lembab merupakan tempat yang paling disukai jerawat untuk tumbuh. Apalagi ditambah kulit kepala yang berminyak. Selain kulit berminyak, dan kebersihan kulit kepala yang tidak terjaga, jerawat di area ini juga disebabkan karena faktor lain seperti adanya penyumbatan folikel kulit dan stress yang berlebih. Selain itu kurang menjaga pola makan juga bisa menjadi penyebab. mengatasi jerawat di kulit kepala bisa dilakukan dengan berbagai cara. Mulai dari perawatan di dokter kulit dengan bahan-bahan alami disekitar kita. karena jenis jerawat ini rentan radang, maka mesti benar-benar selektif memilih jenis perawatannya. Berikut ini cara mengatasi jerawat di kulit kepala.
VCO adalah bahan alami yang akan membantu menangani jerawat di daerah kulit kepala dengan lebih baik, bahkan terbukti efektif menghilangkan ketombe, serta sembuhkan infeksi di kulit kepala.
Berikut Adalah Cara-cara Yang Luar Biasa di mana Anda Dapat Menggunakan VCO Untuk Menyembuhkan Jerawat di daerah Kepala:
  1. Campur VCO Dengan Sampo Anda, Campur beberapa tetes VCO ke sampo tiap kali mencuci rambut. ini adalah cara alami yang luar biasa untuk mengatasi jerawat di kulit kepala.
  2. Gunakan VCO di Malam Hari, Oleskan VCO pada kulit kepala di malam hari sebelum tidur. Setelah beberapa hari melakukan hal ini, jerawat di daerah kulit kepala akan benar-benar sembuh.
  3. Gunakan VCO pada kulit kepala,  Sebelum keramas biasakan untuk teteskan VCO pada kulit kepala hingga merata, biarkan selama 30 menit sampai VCO meresap kedalam kulit kepala. VCO dapat membantu menjadi obat untuk jerawat di daerah kulit kepala karena VCO memiliki sifat antibakteri yang efektif.
jerawat

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

 

© 2013 Medan VCO. All rights resevered. Designed by Templateism | Blogger Templates

Back To Top